Jumat, 20 April 2012

Bila hati Boleh bicara kawand!!!

Tentang arti kehidupanKu,,

tentang arti persahabatanKu,,,

yang kini,,,menjelMa menjadi sebuah kesalahpahaman di antara aku dan kamu,,,



mungkin,,,kau tak begitu mengerti aku,,?

mungkin puLa,,,aku yang tak dapat memahamiMu,,??

bila hati boleh bicara kawand,,,

prRlu kau pahami,,,

aku bukan tuhan yang mampu mengatur sgalanya,,

aku pula bukan malaikat,,,,

aku cuma manusia,,,,,



aku cuma manusia kawand,,,

yang serIng meLakukan khilAf,,,

aku tak sesempurnna yang menciptakan aku,,,,

canda tawaKu,,pembicaraanKu yang "NGAWUR",,

semata-mata hanya ingin melihat seulas senyum di wajahmU,,,,,



perLu kau tau kawan,,,,

aku hidup,,

bukan untuk mencari musuh,,,,

tetapi,,untuk mencari teman,,,,



perLukah kau tau adanya kawand,,,

tuhan menciptakan aku, kamu, dan mereka,,

bukan untuk saling bermusuhan,,,,

tetapi tuhan menciptakan aku, kamu dan mereka,,,,

agar kau mampu mengingatkan aku,,

saat aku salah jalan,,

saat aku tersesat,,

dan saat aku sudah tak tau arah lagi,,



ah kawand,,

sungguh,,menyesalnya diri ini,,,

harus dengan cara apa lagi,,

agar kau bisa memaafkan aku...

"haruskah aku besujud di hadapanMu?????



"bila hati boleh bicara,,!

sungguh,,,seperti burung yang kehilangan sayapnya,,,

di benci sahabat sama hanlNya hidupKu kini tiada arti Lagii,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar